Pages

Monday, September 30, 2013

Gue kangen Tara :(

:(

Jadi Tara itu adalah sahabat gue dari jaman jebot dan gue udah lupa berapa taun kita sahabatan, kemana-mana berduaan mulu udah kaya biji sampe orang-orang bilang kita mirip.

Pokoknya sekarang gue sibuk dia sibuk dan jadinya kita cuma ketemu kalo pulang bareng dari sekolah. Itu juga tempat ketemu kita cuma sekolah>gerbang sekolah tempat naik ojek>jalan raya tempat turun ojek>indomaret (kadang-kadang)>angkot>depan komplek gue tempat gue turun, dan kemudian rutinitas itu akan terulang kembali keesokan harinya. Dan kita cuma bisa pulang bareng setiap Senin-Rabu. Kamis Jumat belum tentu.

Terus jadwal nari di sanggar Ayodya Pala kita telisiban, gue bisanya Minggu sementara dia bisanya Jumat, dan cuma ada dua pertemuan dalam seminggu. Karena ga bakal ketemu dia juga di sanggar jadi akhirnya gue ga pernah dateng lagi.

Udah ah. Gue gamau jelasin lebih lanjut, nanti gue sedih :(

:( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :( :(:( :( :( :( :( :( :( :( :(

No comments:

Post a Comment